29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

PSBS Biak Raih Kemenangan atas Persik Kediri

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Kediri (buseronline.com) – Dalam laga pekan ke-7 Liga 1 2024/2025, Persik Kediri harus menelan kekalahan di kandang sendiri setelah ditaklukkan PSBS Biak dengan skor 0-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Sabtu.

Gol penentu kemenangan PSBS dicetak oleh Alexsandro Dos Santos Perreira melalui tendangan penalti pada menit ke-45+2 setelah Agil Munawar melakukan handsball di kotak penalti.

Pertandingan dimulai dengan Persik yang mendominasi penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang. Namun, upaya mereka untuk mencetak gol gagal meskipun tampil agresif di awal. PSBS, yang sempat kesulitan, mulai memberikan ancaman pada menit ke-22 melalui Jeam Kelly Sroyer, meski tendangannya melambung tinggi.

Setelah penalti yang diberikan kepada PSBS, Alexsandro berhasil mengeksekusi dengan baik dan membawa timnya memimpin. Di babak kedua, Persik berusaha keras untuk menyamakan kedudukan, namun serangan mereka kerap kali terhenti di pertahanan PSBS.

Meski terjadi jual beli serangan, PSBS mampu mempertahankan keunggulan hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini, PSBS Biak meraih kemenangan berharga di kandang lawan, sementara Persik harus memperbaiki performa mereka di laga-laga mendatang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru