30 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Inter Raih Kemenangan 3-2 atas Udinese

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Udine (buseronline.com) – Inter Milan sukses meraih kemenangan dalam laga giornata keenam Serie A 2024/2025 dengan mengalahkan Udinese 3-2 di Stadio Friuli, Sabtu.

Gol-gol Inter dicetak oleh Davide Frattesi dan dua gol dari Lautaro Martinez, sementara Udinese mencetak gol melalui Christian Kabasele dan Lorenzo Lucca.

Pertandingan dimulai dengan cepat, di mana Inter langsung membuka skor hanya satu menit setelah kick-off. Frattesi berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Matteo Darmian untuk menjebol gawang Udinese, membawa tim tamu unggul 1-0.

Udinese tidak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-35. Christian Kabasele mencetak gol dengan sundulan dari sepak pojok yang dieksekusi oleh Zemura. Namun, keunggulan Inter kembali tercipta sebelum babak pertama berakhir, saat Lautaro Martinez mendorong bola ke gawang setelah menerima umpan tarik dari Dimarco, menutup babak pertama dengan skor 2-1.

Memasuki babak kedua, Inter kembali menunjukkan dominasi. Di menit ke-47, Lautaro Martinez mencetak gol keduanya, memanfaatkan umpan matang dari Marcus Thuram, sehingga Inter unggul 3-1. Meski tertinggal dua gol, Udinese terus berusaha mengejar dan berhasil memperkecil ketertinggalan di menit ke-83 melalui Lorenzo Lucca yang menerima umpan dari Brenner.

Udinese terus menggempur Inter di sisa waktu pertandingan, namun skor 3-2 tetap bertahan hingga peluit akhir. Kemenangan ini mengantarkan Inter Milan ke peringkat ketiga klasemen sementara Serie A dengan 11 poin, sementara Udinese tertahan di posisi kelima dengan 10 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru