29 C
Medan
Minggu, September 29, 2024

Osasuna Menang Telak 4-2 atas Barcelona

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pamplona (buseronline.com) – Barcelona mengalami kekalahan mengejutkan saat bertandang ke markas Osasuna di El Sadar, Minggu, dengan skor akhir 2-4. Pertandingan ini merupakan bagian dari pekan ke-8 La Liga 2024/2025, di mana Barcelona diunggulkan setelah meraih beberapa kemenangan sebelumnya.

Osasuna tampil efisien, mencetak gol melalui Ante Budimir (18′, 72′), Bryan Zaragoza (28′), dan Abel Bretones (85′). Barcelona, meski mendominasi penguasaan bola, hanya mampu mencetak dua gol balasan dari Pau Victor (53′) dan Lamine Yamal (89′).

Pertandingan dimulai dengan Barcelona yang berusaha mengontrol permainan. Namun, Osasuna berhasil mengejutkan tim tamu pada menit ke-18 melalui gol Budimir. Bryan Zaragoza kemudian menggandakan keunggulan di menit ke-28, membuat Barcelona tertinggal 2-0 hingga turun minum.

Di babak kedua, Barcelona mencoba bangkit dan berhasil memperkecil ketertinggalan lewat gol Pau Victor. Namun, penalti Budimir pada menit ke-72 dan gol Bretones membuat skor menjadi 4-1. Lamine Yamal mencetak gol penutup di menit ke-89, tetapi tidak cukup untuk mengubah hasil akhir.

Kekalahan ini menjadi yang pertama bagi Barcelona di liga dan juga bagi pelatih Hansi Flick. Meski demikian, Barcelona masih bertahan di puncak klasemen sementara. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru