29 C
Medan
Senin, September 30, 2024

Manchester United Kalah Telak 0-3 dari Tottenham

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Manchester (buseronline.com) – Manchester United mengalami kekalahan telak 0-3 di tangan Tottenham dalam laga pekan keenam Premier League 2024/2025 yang berlangsung di Old Trafford, Minggu.

Pertandingan dimulai dengan tempo tinggi, dengan kedua tim saling menyerang. Namun, MU harus bermain dengan 10 pemain setelah Bruno Fernandes menerima kartu merah di menit ke-41. Gol-gol Tottenham dicetak oleh Brennan Johnson, Dejan Kulusevski, dan Dominic Solanke.

Kekalahan ini membuat Manchester United terperosok ke posisi 12 klasemen sementara dengan koleksi tujuh poin dari enam pertandingan. Sementara itu, Tottenham berhasil naik ke peringkat delapan dengan raihan 10 poin.

Brennan Johnson membuka keunggulan Spurs hanya tiga menit setelah pertandingan dimulai, memanfaatkan umpan dari Micky van de Ven. Manchester United sempat mendapatkan beberapa peluang, namun gagal memaksimalkannya, termasuk tembakan Garnacho yang membentur tiang gawang.

Di babak kedua, Tottenham kembali menunjukkan dominasinya. Kulusevski mencetak gol kedua di menit ke-47, dan Solanke menambah pundi gol timnya di menit ke-77 melalui sontekan setelah situasi sepak pojok.

Meskipun MU berusaha untuk memperkecil ketertinggalan, mereka tidak mampu mencetak gol hingga peluit panjang dibunyikan. Dengan hasil ini, Manchester United harus segera menemukan solusi untuk memperbaiki performa mereka di laga-laga mendatang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru