24 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Atletico Madrid vs Real Madrid: Derby Berakhir Imbang 1-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madrid (buseronline.com) – Pertandingan derby Madrid antara Atletico Madrid dan Real Madrid pada pekan ke delapan La Liga 2024/2025 berakhir dengan skor imbang 1-1 di Civitas Metropolitano, Senin.

Laga berlangsung dengan intensitas tinggi dan diwarnai beberapa pelanggaran. Real Madrid membuka keunggulan lewat Eder Militao pada menit ke-64, yang berhasil menjebol gawang Jan Oblak setelah menerima umpan silang dan melepaskan tendangan keras dari dalam kotak penalti.

Atletico tidak menyerah dan berhasil menyamakan kedudukan pada menit 90+4 melalui Angel Correa. Gol ini sempat dianulir karena offside, tetapi setelah peninjauan VAR, wasit mengesahkan gol tersebut.

Pertandingan juga diwarnai kartu merah untuk Marcos Llorente pada menit 90+8 setelah melakukan tekel keras, yang awalnya diberi kartu kuning namun diubah setelah pemeriksaan VAR.

Dengan hasil ini, Real Madrid mengumpulkan 18 poin dan menempati posisi kedua klasemen sementara, sementara Atletico Madrid berada di posisi ketiga dengan 16 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru