25 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Langkat Juara Turnamen Sepak Bola Korpri 2024, Boyong Piala Bobby Nasution

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Turnamen Sepak Bola Korpri Antarkabupaten/Kota se-Sumut Tahun 2024 resmi berakhir pada Senin di Stadion Mini USU.

Pemkab Langkat keluar sebagai juara setelah mengalahkan Pemkab Sergai melalui adu penalti, setelah pertandingan berakhir imbang 2-2.

Acara penutupan dihadiri oleh Sekdaprov Sumut Arief Sudarto Trinugroho, kepala daerah, dan unsur Forkopimda. Bobby Nasution, Penasihat Korpri Medan, menyampaikan harapannya agar turnamen ini dapat memperkuat kolaborasi antar ASN di Sumut.

Ketua Korpri Medan, Topan Obaja Putra Ginting, mengapresiasi antusiasme semua peserta. “Semangat kebersamaan antar ASN sangat besar, sehingga turnamen ini berlangsung meriah,” ujarnya.

Dalam rangkaian acara, penyerahan tali asih juga dilakukan kepada ahli waris almarhum Maeda Soetopo, Kepala Disdukcapil Batubara, dengan total nilai bantuan mencapai Rp158 juta.

Pemkab Langkat menerima piala dan uang pembinaan sebesar Rp30 juta, sementara Pemkab Sergai dan Pemkab Humbahas masing-masing mendapatkan Rp20 juta dan Rp10 juta.

Topan menambahkan bahwa ia berharap turnamen ini dapat diselenggarakan kembali pada tahun depan untuk terus memupuk kebersamaan di kalangan ASN. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru