26 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Kolaborasi Pemko Medan dan UISU Cetak SDM Berkualitas

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Plt Wali Kota Medan, H Aulia Rachman SE, menerima kunjungan Rektor UISU di Balai Kota Medan, Senin.

Pertemuan ini membahas kolaborasi antara Pemko Medan dan UISU untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM).

Hadir dalam silaturahmi tersebut Rektor UISU, Prof Dr Syafrida SE MSi beserta jajaran wakil rektor dan dekan dari berbagai fakultas. Diskusi berfokus pada implementasi Tridharma Perguruan Tinggi serta dakwah Islamiyah, dengan tujuan peningkatan SDM bagi ASN Pemko Medan dan masyarakat Kota Medan.

Aulia Rachman menekankan harapannya agar UISU, sebagai perguruan tinggi swasta Islam tertua di Sumut, dapat terus mengembangkan SDM yang kompetitif dan tangguh. Ia juga mengajak civitas akademika UISU untuk mendukung Pilkada serentak, demi menciptakan suasana kondusif di Medan.

Sementara itu, Rektor UISU menyatakan komitmennya untuk meningkatkan kualitas SDM. Menurutnya, SDM yang baik akan menghasilkan generasi yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, dengan akhlak yang baik. Prof Syafrida juga mengundang Aulia Rachman untuk hadir di acara pengenalan mahasiswa baru UISU yang diikuti 1.500 mahasiswa dari sembilan fakultas. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru