26 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Hilgers dan Reijnders Resmi Gabung Timnas, Erick Thohir: Targetkan Raih Poin di Bahrain dan Tiongkok

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menegaskan bahwa kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders diharapkan dapat membantu Timnas Indonesia meraih poin dalam laga tandang melawan Bahrain dan Tiongkok pada Oktober mendatang. FIFA telah memastikan bahwa kedua pemain tersebut eligible untuk memperkuat timnas.

“Meski demikian, kita tidak bisa menganggap sepele lawan seperti Australia atau Jepang. Peringkat FIFA menunjukkan bahwa kita masih underdog. Dengan hadirnya Mees dan Eliano, target saya adalah meraih poin dalam pertandingan di Bahrain dan Tiongkok nanti,” ujar Erick Thohir di Jakarta, Rabu (2/10/2024).

Erick mengakui bahwa mengumpulkan 15 poin dalam 10 laga di Grup C Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia merupakan tugas yang tidak mudah. Saat ini, Indonesia menempati posisi keempat dengan dua poin dari hasil imbang melawan Arab Saudi (1-1) dan Australia (0-0). Bahrain berada di posisi ketiga dengan tiga poin, sedangkan Tiongkok terpuruk di dasar klasemen dengan nol poin.

“Kita ingin masyarakat bangga dengan sepakbola Indonesia yang dapat menaikkan martabat negara. Saya harap dukungan langsung masyarakat hadir di Bahrain dan Tiongkok nanti,” tambah Erick.

Dengan semangat baru dan dukungan yang kuat, Timnas diharapkan dapat memberikan performa terbaik dalam upaya mengamankan poin di pertandingan mendatang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru