26 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Persekat Tegal Kalah Telak 1-4 dari Bhayangkara FC

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tegal (buseronline.com) – Persekat Tegal harus menelan pil pahit setelah kalah telak 1-4 dari Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 2 yang berlangsung di Stadion Trisanja, Slawi, Kabupaten Tegal, Kamis.

Kemenangan tim tamu ini ditentukan oleh gol-gol dari Muhammad Hargianto, Felipe De Figueredo Ferreira, Illija Spasijevic, dan Henry Matias Mier Codina. Sementara itu, gol tunggal Persekat dicetak oleh Felipe Ryan Alves Silva.

Pertandingan dimulai dengan intensitas tinggi, di mana Bhayangkara FC lebih mendominasi permainan. Meski Persekat menguasai bola sebanyak 54%, mereka hanya mampu menciptakan tiga tembakan on target. Gol pertama Bhayangkara FC hadir di menit ke-35 setelah Hargianto memanfaatkan assist dari Wahyu Subo Suto.

Setelah turun minum, Persekat berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-50 melalui gol Silva. Namun, keunggulan tersebut tidak bertahan lama, karena Bhayangkara FC kembali mencetak gol di menit ke-67 dan 70, menjadikan skor 1-4.

Kekalahan ini menjadi sorotan bagi Persekat, yang berjuang keras di hadapan ribuan pendukungnya. Dengan hasil ini, Bhayangkara FC memperkuat posisi mereka di klasemen Liga 2, sementara Persekat harus segera bangkit untuk menghadapi laga-laga selanjutnya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru