27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Klasemen Grup F ACL 2: Persib Bandung Tanpa Poin Melawan Zhejiang FC

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

China (buseronline.com) – Persib Bandung berada dalam posisi kritis di klasemen Grup F AFC Champions League 2 setelah menderita dua kekalahan beruntun melawan Zhejiang FC, Kamis. Persib harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Gol tunggal pertandingan ini dicetak oleh Jean Kouassi pada menit ke-71, memanfaatkan blunder Victor Igbonefo, yang baru saja masuk sebagai pemain pengganti. Dengan hasil ini, Persib terjerembab di dasar klasemen dan menjadi tim dengan ranking terendah dari 26 asosiasi peserta AFC Champions League 2 musim ini.

Sejauh ini, Maung Bandung telah mengalami dua kekalahan, masing-masing 0-1 dari Port FC dan Zhejiang FC, tanpa mencetak satu gol pun. Mereka menjadi satu-satunya tim di Grup F yang belum meraih poin.

Sementara itu, Lion City Sailors dan Port FC, yang baru memainkan satu laga, masing-masing mengumpulkan tiga poin dan menempati posisi teratas klasemen. Pertandingan antara Port FC dan Lion City Sailors yang dijadwalkan bersamaan dengan laga Persib ditunda karena cuaca buruk dan masalah keamanan di BG Stadium, dan dijadwalkan ulang pada 30 Oktober.

Dengan hasil ini, para pendukung Persib berharap tim kesayangan mereka dapat segera bangkit dan memperbaiki performa di laga-laga mendatang. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru