27 C
Medan
Sabtu, Oktober 5, 2024

Police Go To School Polres Tanjungbalai di SMAN 2 Tanjungbalai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Tanjungbalai (buseronline.com) – Sat Binmas Polres Tanjungbalai mengadakan kegiatan Police Go To School di SMAN 2 Tanjungbalai, Jalan Sudirman, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Jumat.

Kepala Sekolah SMAN 2 Tanjungbalai, Ahmad Habibi MPd, menginformasikan bahwa kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Binmas Polres Tanjungbalai, AKP Eddy Siswoyo, bersama KBO Sat Binmas, Iptu Zainuddin S, dan Ps Kanit Bintibsos, Bripka M I Munthe.

Dalam acara tersebut, Kasat Binmas menjelaskan bahwa program Police Go To School bertujuan untuk memberikan edukasi kepada siswa melalui sosialisasi dan mempererat hubungan dengan masyarakat, khususnya para pelajar. Ia mengimbau para pelajar untuk mematuhi peraturan lalu lintas, seperti tidak mengendarai sepeda motor tanpa SIM, menggunakan helm SNI, dan tidak terlibat dalam geng motor atau balap liar.

Kasat Binmas juga berharap siswa-siswi SMAN 2 Tanjungbalai dapat menjadi agen perubahan yang positif, menjauhi narkoba, dan berperilaku baik. “Saya berharap siswa-siswi tidak ugal-ugalan saat berkendara, dan dapat menjadi contoh yang baik bagi orang lain,” ujar Habibi.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran siswa akan pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas dan memberikan kontribusi positif dalam kehidupan sehari-hari. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru