29 C
Medan
Minggu, Oktober 6, 2024

Manchester City Raih Kemenangan 3-2 atas Fulham

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Madrid (buseronline.com) – Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 3-2 atas Fulham dalam laga pekan ketujuh Liga Premier Inggris 2024/2025 yang berlangsung di Etihad Stadium, Sabtu.

Fulham mengejutkan tuan rumah dengan membuka skor lebih dulu melalui gol Andreas Pereira di menit ke-26. Namun, City berhasil membalikkan keadaan berkat sepasang gol dari Mateo Kovacic di menit ke-31 dan 47. Jeremy Doku menambah keunggulan menjadi 3-1 pada menit ke-81, sebelum Rodrigo Muniz memperkecil ketertinggalan Fulham menjadi 3-2 di menit ke-88.

Pertandingan ini diawali dengan dominasi penguasaan bola oleh Manchester City, meski mereka kesulitan menciptakan peluang berbahaya akibat pertahanan rapat yang diterapkan oleh Fulham. Di sisi lain, Fulham mengandalkan serangan balik yang berbahaya, dengan Adama Traore hampir menggandakan keunggulan sebelum gawang City berhasil digagalkan oleh Ederson.

Dengan hasil ini, Manchester City kini menempati peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 17 poin, sedangkan Fulham harus puas di peringkat enam. Pertandingan ditutup dengan kedua tim mencoba mencetak gol tambahan, namun skor 3-2 bertahan hingga akhir. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru