28 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Persik Tampil Gemilang, Kalahkan Dewa United 3-2 di Liga 1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bogor (buseronline.com) – Persik Kediri berhasil meraih kemenangan meyakinkan atas Dewa United dengan skor 3-2 dalam lanjutan Liga 1 2024/2025. Pertandingan berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Kamis.

Kemenangan ini dimulai saat Persik membuka skor pada menit ke-15 setelah pemain belakang Dewa United, Reva Adi Utama, melakukan blunder yang dimanfaatkan oleh Riyatno Abiyoso. Keunggulan Persik semakin bertambah pada menit ke-31, ketika Ezra Walian mengirim umpan silang terukur yang berhasil disundul oleh Abiyoso untuk menjadikan skor 2-0.

Di babak kedua, Persik tidak menurunkan intensitas serangan dan berhasil menambah gol ketiga pada menit ke-47. Kesalahan Alta Ballah dari Dewa United dimanfaatkan oleh Ramiro Fergonzi, yang mengirim umpan kepada Ze Valente untuk mencetak gol ketiga Persik.

Dewa United yang tertinggal berusaha bangkit dan akhirnya berhasil membobol gawang Persik pada menit ke-87 melalui Risto Mitrevski, yang meneruskan umpan silang dari sisi sayap kiri. Alex Martins juga berhasil menjaringkan bola dan memperkecil ketertinggalan menjadi 2-3, namun waktu tidak cukup bagi Dewa United untuk menyamakan kedudukan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Persik kini menempati posisi keempat klasemen Liga 1 dengan total 14 poin, hanya kalah selisih gol dari Bali United. Sementara itu, Dewa United berada di posisi ke-13 dengan delapan poin, terjatuh satu tingkat akibat selisih gol.

Kemenangan ini menunjukkan performa solid Persik dalam kompetisi Liga 1 musim ini dan memberikan harapan bagi tim untuk meraih posisi lebih baik di klasemen. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru