32 C
Medan
Senin, Oktober 21, 2024

Manchester United Taklukkan Brentford 2-1

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Manchester (buseronline.com) – Manchester United berhasil mengalahkan Brentford dengan skor 2-1 dalam laga pekan ke-delapan Premier League 2024/2025, di Old Trafford, Sabtu.

Setan Merah sempat tertinggal setelah gol Ethan Pinnock di injury time babak pertama, tetapi berhasil bangkit di babak kedua berkat gol dari Alejandro Garnacho dan Rasmus Hojlund.

Dengan kemenangan ini, Manchester United kini menempati posisi ke-10 di klasemen Premier League dengan 11 poin dari delapan pertandingan. Sementara itu, Brentford tertahan di peringkat ke-12 dengan 10 poin.

Di babak pertama, Manchester United memiliki banyak peluang, namun penyelesaian akhir mereka kurang memadai. Beberapa peluang emas gagal dimanfaatkan, termasuk sundulan Lisandro Martinez yang ditangkap kiper Mark Flekken dan sepakan Alejandro Garnacho yang juga ditepis.

Puncaknya, Brentford berhasil memimpin di menit ke-45+5 dengan sundulan Ethan Pinnock. Namun, di babak kedua, Manchester United bangkit, dimulai dengan gol penyama kedudukan Garnacho hanya dua menit setelah kick-off. Rasmus Hojlund kemudian membawa United memimpin 2-1 di menit ke-63.

Setelah gol kedua, Manchester United memiliki peluang untuk menambah keunggulan, tetapi Diogo Dalot gagal memanfaatkan kesempatan tersebut. Brentford terus berusaha mengejar, tetapi tidak berhasil menyamakan kedudukan hingga peluit panjang dibunyikan. Manchester United menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru