32 C
Medan
Senin, Oktober 21, 2024

AC Milan Menang Tipis 1-0 Melawan Udinese

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Milan (buseronline.com) – AC Milan berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Udinese dalam laga pekan ke-8 Serie A 2024/2025 yang berlangsung di San Siro, Sabtu (19/10/2024).

Kemenangan ini diraih berkat gol tunggal yang dicetak oleh Samuel Chukwueze di menit ke-13, yang memanfaatkan assist dari Christian Pulisic.

Pertandingan ini berjalan sengit, terutama setelah Milan kehilangan Tijjani Reijnders yang mendapatkan kartu merah langsung pada menit ke-29. Meskipun bermain dengan sepuluh orang, Milan mampu bertahan dan mengontrol jalannya permainan. Namun, Udinese hampir berhasil menyamakan kedudukan ketika Kingsley Ehizibue mencetak gol di pengujung babak pertama, namun gol tersebut dianulir oleh VAR karena offside.

Di babak kedua, Milan menghadapi tekanan lebih besar akibat kekurangan pemain. Tim asuhan Paulo Fonseca terlihat kesulitan menciptakan peluang, bahkan kiper Mike Maignan mendapat kartu kuning karena dianggap mengulur waktu. Di menit-menit akhir, Milan kembali beruntung saat Udinese mencetak gol balasan di injury time, namun VAR kembali menganulir gol tersebut karena offside, sehingga skor tetap 1-0 untuk keunggulan Milan.

Dengan hasil ini, AC Milan kini mengoleksi 14 poin dari 8 pertandingan, dengan catatan 4 kemenangan, 2 hasil seri, dan 2 kekalahan, mencetak 16 gol dan kebobolan 9. Di sisi lain, Udinese saat ini mengumpulkan 13 poin dengan 4 kemenangan, 1 seri, dan 3 kekalahan.

Selanjutnya, Milan akan bersiap menghadapi Club Brugge di Liga Champions, Selasa (22/10/2024), sementara Udinese akan menjamu Cagliari di pekan ke-9, Jumat (25/10/2024). (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru