32 C
Medan
Senin, Oktober 21, 2024

Bournemouth Tundukkan Arsenal Skor 2-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

London (buseronline.com) – Bournemouth menghadapi Arsenal dalam laga pekan ke-8 Premier League di Stadion Vitality, Sabtu.

Arsenal mengalami kesulitan dan harus menelan kekalahan 0-2 dari tuan rumah.

Pertandingan ini merupakan duel antar pelatih asal Spanyol, dengan Andoni Iraola memimpin Bournemouth dan Mikel Arteta untuk Arsenal. Situasi sulit bagi Arsenal dimulai pada menit ke-30 saat William Saliba diusir dari lapangan karena kartu merah setelah melanggar Evanilson dalam sebuah serangan balik.

Kekurangan jumlah pemain membuat Arsenal kesulitan menembus pertahanan Bournemouth. Mereka mencoba memanfaatkan situasi bola mati, namun pada menit ke-66, sundulan Mikel Merino masih bisa diantisipasi dengan baik oleh Kepa.

Bournemouth akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-70. Dari sepak sudut, Ryan Christie mengirimkan sepakan keras yang berhasil menembus gawang David Raya, membuat skor menjadi 1-0.

Kemudian, pada menit ke-77, Bournemouth mendapatkan penalti setelah David Raya menjatuhkan Evanilson. Justin Kluivert menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa Bournemouth memimpin 2-0.

Bournemouth mampu mempertahankan keunggulan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Bournemouth mengumpulkan 11 poin dari delapan laga, sementara Arsenal tetap di posisi ke-7 dengan 17 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru