32 C
Medan
Senin, Oktober 21, 2024

Real Madrid Raih Kemenangan 2-1 Atas Celta Vigo

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Spanyol (buseronline.com) – Real Madrid berhasil meraih kemenangan dalam laga tandang melawan Celta Vigo pada pekan ke-10 La Liga 2024/2025 di Stadion Abanca Balaidos, Minggu, berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Real Madrid.

Real Madrid membuka keunggulan pada menit ke-20. Setelah terjadi kesalahan dari pemain Celta Vigo, Eduardo Camavinga memberikan umpan kepada Kylian Mbappe. Dengan sepakan keras, Mbappe berhasil menjebol gawang Celta Vigo, membawa timnya unggul 1-0.

Skor ini bertahan hingga babak pertama usai. Namun, Celta Vigo berhasil bangkit pada babak kedua. Pada menit ke-51, Willot Swedberg menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Real Madrid sempat mencetak gol kedua lewat Vinicius Junior pada menit ke-54, tetapi gol tersebut dianulir oleh wasit karena Mbappe dinyatakan offside dalam prosesnya. Pelatih Carlo Ancelotti kemudian melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Luka Modric dan Rodrygo pada menit ke-63, yang terbukti efektif.

Pada menit ke-66, Modric memberikan umpan terobosan yang memungkinkan Vinicius berhadapan satu lawan satu dengan kiper Celta Vigo. Vinicius berhasil memanfaatkan peluang tersebut, mengubah skor menjadi 2-1.

Skor 2-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan. Dengan hasil ini, Real Madrid kini mengoleksi 24 poin dari 10 laga, terus bersaing dengan Barcelona untuk memperebutkan posisi puncak klasemen La Liga. Sementara itu, Celta Vigo berada di posisi ke-10 dengan 13 poin. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru