29 C
Medan
Senin, Oktober 21, 2024

Pameran Foto PON XXI Aceh-Sumut: Aulia Rachman Berikan Apresiasi Tinggi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – H Aulia Rachman mengunjungi pameran foto ajang PON XXI Sumut yang digelar di Rivavark, Atrium Deli Park Medan, Jumat malam.

Dalam kesempatan ini, Aulia menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan pameran foto yang menampilkan karya-karya fotografer ofisial PON XXI Sumut dari Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan.

Aulia mengungkapkan, “Foto-foto yang dihasilkan oleh para pewarta foto ini sangat bagus dan patut diapresiasi. Ini menunjukkan bahwa PON XXI di Sumut terselenggara dengan baik dan lancar.” Ia juga berdialog dengan pengurus PFI Medan mengenai pentingnya dokumentasi visual dalam acara besar tersebut.

Mantan anggota DPRD Medan itu menambahkan bahwa hasil karya foto yang dipamerkan memberikan edukasi kepada masyarakat dan menjadi catatan sejarah yang penting untuk diingat oleh generasi mendatang. “Ini tentu menjadi sejarah yang akan selalu diingat, bahwa Kota Medan dan Sumut menjadi tuan rumah PON.

Kita harus bangga kepada para penyelenggara, pelatih, atlet, tim media, dan para fotografer yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara ini,” tuturnya.

Aulia juga mencatat bahwa penyelenggaraan PON XXI Sumut-Aceh telah membantu pemerintah daerah dalam mempromosikan dan mendorong pertumbuhan ekonomi, khususnya untuk UMKM, perhotelan, jasa transportasi, dan sektor lainnya yang terimbas oleh kegiatan olahraga tersebut.

Ke depan, Pemko Medan berencana menggandeng para fotografer Kota Medan untuk mengadakan pameran foto mengenai pembangunan yang telah berlangsung di masa pemerintahannya.

“Kami sedang mendiskusikan dengan dinas terkait dan para fotografer untuk mengadakan lomba dan pameran foto tentang wajah Kota Medan. Mudah-mudahan bisa terselenggara dalam waktu dekat, Insha Allah,” tutup Aulia. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru