31 C
Medan
Rabu, Oktober 23, 2024

Dua Gol Dany Mota Antar Monza Menang Telak Atas Verona

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Verona (buseronline.com) – Monza meraih kemenangan perdana di Serie A musim ini setelah menaklukkan tuan rumah Verona dengan skor telak 3-0, di Stadion Marc Antonio Bentegodi, Selasa (22/10/2024).

Penyerang asal Portugal, Dany Mota, menjadi bintang dalam laga ini dengan menyumbang dua gol untuk Monza. Gol pertama Mota tercipta saat laga baru berjalan sembilan menit melalui tendangan voli yang gagal diantisipasi kiper Verona.

Di babak kedua, tepatnya pada menit ke-74, Mota kembali menunjukkan ketajamannya. Ia berhasil melewati dua bek Verona sebelum mencetak gol keduanya, memperlebar keunggulan Monza menjadi 2-0.

Tak berhenti di situ, Alessandro Bianco memastikan kemenangan Monza lewat gol ketiga yang dicetak pada menit ke-79. Skor 3-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Hasil ini mengangkat posisi Monza ke peringkat 16 klasemen sementara Serie A, sementara Verona harus puas turun ke posisi 13 akibat kekalahan kandang tersebut.

Monza kini berharap kemenangan ini bisa menjadi momentum untuk meraih hasil lebih baik dalam pertandingan-pertandingan berikutnya di Serie A. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru