34.4 C
Medan
Sabtu, Oktober 26, 2024

Hattrick Egy Bawa Dewa United Menang 8-1 Atas Semen Padang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Padang (buseronline.com) – Dalam laga Liga 1 2024/2025 di Stadion Haji Agus Salim, Jumat, Dewa United tampil mengesankan dengan mengalahkan Semen Padang dengan skor telak 8-1. Kemenangan ini menjadi sorotan utama berkat penampilan cemerlang Egy Maulana Vikri yang mencetak hattrick.

Pertandingan dimulai dengan agresivitas Dewa United, yang langsung membuka skor melalui Egy pada menit ketiga. Gol tersebut tercipta setelah sundulan Egy memanfaatkan umpan dari Ricky Kambuaya. Tiga menit kemudian, Egy kembali menambah pundi-pundi golnya dengan tendangan kaki kiri, hasil kerjasama dengan Alexis Messidoro.

Egy memastikan hattrick-nya pada menit ke-40 dengan penyelesaian yang sangat cermat, kembali berkat assist dari Messidoro. Dewa United tidak puas sampai di situ, mereka menutup babak pertama dengan keunggulan 4-0 setelah Alex Martins berhasil mengeksekusi penalti di menit ke-45+4 akibat pelanggaran yang dilakukan kiper Semen Padang, Teguh Amiruddin.

Memasuki babak kedua, Semen Padang sempat mencetak gol hiburan melalui aksi bunuh diri Brian Fatari di menit ke-52. Namun, Dewa United segera mengembalikan dominasi mereka dengan gol kelima yang dicetak oleh Septian Bagaskara di menit ke-75.

Messidoro kemudian menambah gol keenam untuk Dewa United pada menit ke-83, sebelum Alex Martins mencetak gol ketujuh di menit ke-88. Pesta gol Dewa United ditutup oleh gol kedua Septian Bagaskara pada menit ke-90+3, yang membuat kedudukan akhir menjadi 8-1.

Dengan hasil ini, Dewa United kini menempati peringkat 10 klasemen dengan 11 poin, sementara Semen Padang masih terjebak di posisi buncit dengan hanya 4 poin. Penampilan gemilang Dewa United, terutama dari Egy dan Messidoro, menunjukkan potensi besar tim yang dijuluki Tangsel Warrior ini dalam kompetisi yang sedang berlangsung. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru