30 C
Medan
Sabtu, Oktober 26, 2024

Penusukan Pesepeda di Durin Tonggal: Warga Bakar Motor Pelaku Diduga Anggota Geng Motor

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Insiden penyerangan yang diduga dilakukan oleh anggota geng motor terjadi di Jalan Delitua-Pancurbatu, Desa Durin Tonggal, Kecamatan Pancurbatu, Deliserdang, Sabtu (26/10/2024) pagi.

Seorang pesepeda menjadi korban penusukan setelah berpapasan dengan sekelompok remaja yang diduga anggota geng motor. Pelaku, yang masih berstatus di bawah umur, menusuk tangan korban hingga mengalami luka serius.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban tengah bersepeda sendirian di lokasi. Saat berpapasan dengan para pelaku, korban diduga sempat melihat mereka, yang membuat para pelaku tersinggung. “Karena dilihat, marah ‘bandit unyil’ ini, katanya ‘matamu.’ (korban) didekati dan ditusuk pakai alat, digores tangannya,” ungkap Kapolsek Pancurbatu, AKP Krisnat Napitupulu, Sabtu (26/10/2024) sore.

Aksi penyerangan tersebut memancing kemarahan warga yang mengetahui kejadian itu. Massa yang tersulut emosi langsung membakar dua unit sepeda motor milik pelaku di lokasi kejadian.

Menanggapi insiden ini, pihak kepolisian dari Polsek Pancurbatu segera bertindak dan mengamankan lima remaja yang diduga terlibat. Kelima remaja tersebut saat ini sedang menjalani pemeriksaan intensif di kantor polisi. “Iya, lima orang kita amankan, lagi kita dalami di polsek sekarang ya, emang lagi kita pres dulu bandit-bandit unyil semua ini, kayaknya masih di bawah umur,” ujar AKP Krisnat.

Meski para pelaku telah diamankan, polisi masih mendalami apakah kelompok ini merupakan geng motor atau pelaku begal yang selama ini beroperasi di wilayah tersebut. “Belum kita simpulkan geng motor atau tidak, tapi pastinya kita dalami mereka ini dulu apakah memang pelaku begal yang selama ini di wilayah kita. Masih kita lakukan pemeriksaan secara marathon,” kata Krisnat.

Korban penusukan pun telah melaporkan insiden tersebut ke Polsek Pancurbatu, dan kasus ini sedang diproses untuk mendapatkan kejelasan lebih lanjut. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru