31 C
Medan
Senin, Oktober 28, 2024

Pameran Retail Pertamina SMEXPO 2024 Dimeriahkan Penampilan Lyodra

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Jakarta (buseronline.com) – PT Pertamina (Persero) mengundang masyarakat untuk menghadiri penutupan pameran retail nasional Pertamina Small and Medium Enterprises Exhibition (SMEXPO) 2024, yang dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat Lyodra, Minggu (27/10/2024), di Mall Kota Kasablanka, Jakarta.

Pameran yang berlangsung dari 22-27 Oktober ini telah berhasil mempertemukan puluhan UMKM binaan Pertamina dengan ribuan pengunjung.

Vice President Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, menyatakan bahwa hari ini adalah hari terakhir Pertamina SMEXPO 2024.

“Kami mengundang seluruh masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk mendukung produk-produk unggulan UMKM dalam negeri sekaligus menyaksikan penampilan Lyodra,” ujarnya.

Selama penyelenggaraannya, Pertamina SMEXPO 2024 menampilkan berbagai produk unggulan dari 43 UMKM binaan Pertamina yang mengangkat tema “Lokal Jadi Vokal”.

Produk yang dipamerkan mencakup kriya, kuliner, busana, hingga health and body care. Fadjar menambahkan, acara ini merupakan wujud komitmen Pertamina dalam mendukung pertumbuhan UMKM nasional.

“Kami telah menyaksikan antusiasme luar biasa dari pengunjung dan pelaku UMKM. Transaksi bisnis yang terjadi menunjukkan bahwa produk UMKM kita memiliki daya saing yang tinggi.

Di hari terakhir ini, kami ingin mengajak masyarakat untuk bangga dengan produk lokal sambil menikmati hiburan artis kenamaan Indonesia,” jelasnya.

Lyodra, yang akan membawakan hits andalannya seperti “Tak Selalu Memiliki” dan “Tak Dianggap”, dijadwalkan tampil di pameran tersebut.

Pengunjung dapat menikmati penampilan secara gratis dengan mengunjungi Pertamina SMEXPO 2024 di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka.

Selain menikmati pertunjukan musik, pengunjung juga berkesempatan untuk berbelanja produk-produk UMKM berkualitas dengan berbagai penawaran menarik di hari terakhir pameran, serta berbagai aktivitas kreasi yang disediakan.

Pertamina SMEXPO merupakan bagian dari program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Pertamina (Persero) yang telah rutin dilaksanakan sejak 2020.

Acara ini bertujuan untuk membantu UMKM dalam meningkatkan omzet, mengembangkan pasar, serta membuka jaringan dengan potential buyer baik nasional maupun internasional.

Sebagai perusahaan pemimpin di bidang transisi energi, Pertamina berkomitmen mendukung target Net Zero Emission 2060 dan terus mendorong program-program yang berdampak langsung pada pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs), selaras dengan penerapan Environmental, Social & Governance (ESG) di seluruh lini bisnis dan operasinya. (R)

Berita Lainnya

Berita Terbaru