31 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Masyarakat Diajak Bersinergi Jaga Situasi Kamtibmas di Wilkum Binjai Kota

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Seluruh elemen masyarakat diajak untuk bersinergi dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum (Wilkum) Binjai Kota.

Ajakan itu disampaikan Kapolsek Binjai Kota Kompol Moch Guntur Pryantoko SH kepada wartawan di Binjai.

Bentuk sinergitas masyarakat yang diharapkan pihaknya yakni, informasi dan laporan masyarakat terkait situasi Kamtibmas atau kejadian di lingkungan sekitar.

Selain itu, masyarakat juga dapat berperan mendukung Polri untuk mencegah aksi kejahatan. “Informasi dan laporan dari masyarakat sangat penting bagi kami, untuk dapat segera ditindaklanjuti dengan pencegahan dan penindakan,” katanya.

Phaknya selalu menyampaikan ajakan serta imbauan agar masyarakat berperan dalam penyampaian informasi dan laporan. Hal itu, sebutnya, kerap disampaikannya dalam setiap pertemuan dengan tokoh dan elemen masyarakat.

“Kami sangat menyadari pentingnya peran serta dari masyarakat, untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas. Karena itu, ajakan sinergitas sering kami sampaikan kepada masyarakat dalam setiap kegiatan,” jelasnya.

Hingga saat ini situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif di Wilkum Binjai Kota. Untuk terus menjaga situasi tersebut, harapnya, diperlukan tanggungjawab dan sinergitas semua pihak.

Berita Lainnya

Berita Terbaru