26 C
Medan
Sabtu, September 21, 2024

Wakapolda Kaltim Hadiri Syukuran HUT ke 126 Kota Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Balikpapan (buseronline.com) – Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Drs Mujiyono SH MHum menghadiri syukuran HUT ke 126 Kota Balikpapan yang diadakan di halaman Kantor Wali Kota Balikpapan.

HUT ke 126 Kota Balikpapan ini digelar dengan sangat sederhana dan berkualitas. Dimana sebelumnya diadakan foto bersama dengan Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud SE ME, Forkopimda Balikpapan, seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Balikpapan, dan para Camat se Kota Balikpapan.

Semarak malam syukuran ini juga diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan berdoa bersama.

Para hadirin disajikan pula tayangan video sejarah-sejarah Kota Balikpapan di masa lampau.

“Saya atas nama Kepolisian Daerah Kaltim menyampaikan Dirgahayu untuk kota Balikpapan yang ke-126,” ucap Brigjen Pol Mujiyono dalam sambutannya.

“Mari kita terus jaga kondusifitas kerukunan dan kedamaian di Balikpapan, mari bersama-sama kita jadikan Balikpapan sebagai daerah yang maju dan sejahtera dengan prestasi hebat serta terus membudayakan nilai-nilai Pancasila dalam keseharian kehidupan berbangsa dan bernegara dengan aman, damai, dan sejuk,” lanjut Brigjen Pol. Mujiyono.

Wakapolda Kaltim menegaskan agar masyarakat bisa bergandengan tangan dengan Polri untuk terus menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kaltim khususnya Kota Balikpapan.

Berita Lainnya

Berita Terbaru