28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

Indonesia Dibagi Jadi Dua Tim, Dankor Brimob Hadiri ‘The UAE Swat Challenge’ Keempat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Dubai (buseronline.com) – Dankor Brimob Polri Komjen Pol Anang Revandoko MIKom memberi arahan secara langsung kepada para personel terbaik Korps Brimob Polri yang sedang mengikuti perlombaan UAE Swat Challenge 2023 ke-empat di Al Raweyah, Dubai, Uni Emirat Arab (UEA).

Ia datang langsung untuk memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh Tim Indonesia Swat Challenge. Tim Indonesia yang terbagi menjadi 2 tim yaitu Tim Brimob A dan Tim Brimob B yang masing-masing terdiri dari 5 anggota Brimob, merupakan tim terbaik yang dimiliki oleh Korbrimob Polri.

Kehadiran langsung Dankor Brimob Polri memberikan kejutan kepada seluruh tim, sehingga seluruh tim semakin semangat dalam menjalani kegiatan pada event 2 kali ini.

Dukungan langsung yang diberikan sangat memberikan energi positif kepada Tim Indonesia yang akan memainkan laga pamungkasnya di Shooting Range Swat Challenge.

Harapannya, tentu dapat meningkatkan jiwa juang dari Tim Indonesia Swat Challenge untuk bisa meraih juara dan mampu mengibarkan bendera merah putih berdiri di podium paling tinggi.

Perlombaan untuk menguji kemampuan baik secara perorangan maupun tim dalam taktis antar polisi spesialis yang ada di dunia. Kepercayaan yang diberikan untuk Korps Brimob Polri menjadi modal semangat juang untuk mengikuti kegiatan perlombaan antar-negara tersebut.

Saat ini perlombaan sudah memasuki hari ke-dua dan berjalan dengan lancar. Dankor Brimob terus memberikan dukungan kepada personel yang tergabung dalam Brimob A dan Brimob B agar terus semangat dan menerapkan strateginya untuk memberikan hasil terbaik bagi negara maupun institusi Polri.

Berita Lainnya

Berita Terbaru