28 C
Medan
Jumat, September 20, 2024

DPD Golkar Bahas Kemitraan Dengan Polres Langkat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Langkat (buseronline.com) – DPD Golkar Langkat mengajak Polres Langkat untuk bersinergi dan bermitra, khususnya terkait situasi Kamtibmas dan penegakan hukum di Kabupaten Langkat.

Ajakan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat Tiorita br Surbakti dalam kegiatan audiensi dengan Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang di Mapolres Langkat.

“Kami berharap ke depannya dapat lebih bersinergi khususnya masalah hukum di wilayah Kabupaten Langkat, karena kami anggota DPRD Kabupaten Langkat ada di Komisi A yang bermitra dengan Polres Langkat,” katanya.

Selain silaturahmi, tambahnya, pihaknya juga menyampaikan rencana pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat melanjutkan sisa masa bakti 2020-2025 di Tribun Alun-Alun T Amir Hamzah, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Selasa (14/3/2023).

Dalam kegiatan yang diperkirakan akan dihadiri sekira 4000 orang itu, tambahnya, hadir Anggota DPR RI Fraksi Golkar H Ahmad Doli Kurnia Tandjung serta Wagub Sumut Musa Rajekshah yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Partai Golkar Dapil Sumut dan Ketua DPD Partai Golkar Sumut.

“Kami sangat mengharapkan kehadiran Kapolres Langkat, serta bantuan dan dukungan Polres Langkat untuk melakukan pengamanan pada saat kegiatan berlangsung,” harapnya.

Menanggapi itu, Kapolres Langkat mengaku siap bersinergi dan bermitra dalam menciptakan situasi Kamtibmas serta penegakan hukum. Ditambahkan Mantan Kapolres Belawan itu, pihaknya mendukung dan mengamankan kegiatan pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat.

“Kami akan segera buat rencana pengamanan kegiatan itu. Kami meminta DPD Partai Golkar Kabupaten Langkat tetap melakukan koordinasi dengan Polres Langkat terkait setiap kegiatan, khususnya menjelang Pemilu serentak tahun 2024,” ajaknya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru