30 C
Medan
Jumat, Oktober 18, 2024

Lurah se Sibolga Diminta Anggarkan Penggunaan Dana Kelurahan Lebih Bermanfaat ke Masyarakat

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sibolga (buseronline.com) – Wakil Wali Kota Sibolga Pantas Maruba Lumban Tobing meminta kepada para lurah untuk menganggarkan penggunaan dana kelurahan lebih bermanfaat kepada masyarakat, sehingga terasa kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat.

Hal itu dikatakan Pantas Maruba Lumban Tobing usai memimpin rapat mekanisme penggunaan dana kelurahan, yang dilaksanakan di Aula Nusantara ll Kantor Wali Kota Sibolga, Selasa (22/11/2022).

Ia juga meminta kepada para lurah melakukan sistem pembangunan baik yang sudah melakukan evaluasi atau yang sudah dilaksanakan, dengan harapan agar melakukan pengecekan terkait dengan proyek-proyek yang sudah dilakukan dibuat laporannya kepada camat dan kemudian dilaporkan kepada Pemko Sibolga.

Pada rapat itu juga, Wakil Wali Kota Sibolga membahas mengenai target pencapaian PBB per November tahun 2022, ketertiban dan kenyamanan masyarakat tentang penggunaan alat sound system di atas jam 12 malam, persiapan Nataru, serta penggunaan dana kelurahan.

Kemudian Kepala BPKPAD Sibolga Rahmat Tarihoran ST MM juga menjelaskan juknis mengenai penggunaan mekanisme dana keuangan kepada para lurah.

Berita Lainnya

Berita Terbaru