28 C
Medan
Kamis, September 19, 2024

Sempat Ribut, Dokter Koas RS Pirngadi Medan dan IRT Akhirnya Berdamai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Dokter muda dan ibu rumah tangga (IRT) yang sempat ribut dan menjadi viral di media sosial (medsos) akhirnya berujung damai atau mengambil langkah Restorative Justice (RJ) atau keadilan restoratif.

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan kepada wartawan mengatakan perdamaian itu dibuktikan dengan penandatanganan surat pernyataan di atas materai oleh kedua belah pihak dan disaksikan penyidik Polsek, kuasa hukum dan keluarga.

“Kamis (13/4/2023) malam, Alhamdulillah, antara adik kita dokter muda Fladiniyah dan ibu Maya yang berseteru sepakat memilih jalan damai,” ungkapnya.

Perkara antara dokter muda dengan pengunjung RSUD Dr Pirngadi Medan itu hanyalah kesalahpahaman dan ke depan menjadi pelajaran.

“Perdamaian ini merupakan itikad baik dari kedua belah pihak antara ibu Maya dan adik kita dokter koas. Ke depan peristiwa ini menjadi pelajaran sangat berharga,” katanya.

Usai berdamai, Fladiniyah meminta maaf atas kejadian di RSUD Dr Pirngadi Medan belum lama ini. “Ini merupakan kesalahpahaman. Saya juga meminta maaf kepada Kak Maya dan suaminya,” ujar dokter muda itu.

Berita Lainnya

Berita Terbaru