26 C
Medan
Minggu, September 8, 2024

Liga 1, Dewa United Libas Persikabo 2-0

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Bogor (buseronline.com) – Dewa United melibas Persikabo 1973 dengan skor meyakinkan 2-0 pada Liga 1 2022/2023.

Laga tersebut berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor. Risto Mitrevski (27’) dan Karim Rossi (40’) lewat titik putih yang berhasil mencetak gol kemenangan Dewa United.

Permainan diawali dengan tempo yang begitu lambat, kedua tim saling bertarung di lini tengah. Kendati demikian, Dewa United mampu tampil efektif.

Memasuki menit 27, Dewa United mencuri keunggulan lewat tandukan Risto Mitrevski. Tandukan keras tersebut membuat penjaga gawang Persikabo, Syahrul Trisna tidak berdaya.

Persikabo membalas dengan peluang yang begitu berbahaya. Di menit 29. Gilang Ginarsa melakukan penetrasi dan melepaskan tembakan.

Namun masih diantisipasi penjaga gawang Dewa United, Deden Natshir. Persikabo kemudian kembali mengancam lewat tembakan Ryan Kurnia, namun sayang lagi-lagi digagalkan Deden Natshir

Terus menyerang, Persikabo malah justru kembali kecolongan di menit 38. Andy Setyo menjatuhkan Majed Osman di menit 38 di kotak terlarang, wasit pun menunjuk titik putih.

Karim Rossi yang berperan sebagai eksekutor pun menjalankan tugasnya dengan baik. Skor 2-0 untuk Dewa United bertahan hingga babak pertama usai.

Persikabo 1973 terus berupaya memperkecil kedudukan. Tegar Infantrie mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, namun apa daya masih melebar tipis.

Dewa United pun menurunkan tempo permainan untuk menghemat stamina. Persikabo terus kesulitan menciptakan peluang.

Skor 2-0 untuk kemenangan Dewa United pun bertahan hingga laga usai. Hasil itu membuat Dewa United untuk sementara melepaskan diri dari zona merah, tepatnya di peringkat 14 dengan perolehan 18 poin.

Berita Lainnya

Berita Terbaru