27.8 C
Medan
Senin, Maret 4, 2024

Penyerahan Tunggul Prestasi Lomba Tingkat Gerakan Pramuka Deliserdang

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Lubukpakam (buseronline.com) – Penyerahan Tunggul Prestasi pada penutupan Lomba Tingkat (LT) III Gerakan Pramuka Deliserdang Tahun 2023, dilaksanakan di Taman Pramuka, Lubukpakam.

Seperti diketahui, Lomba Tingkat III yang berlangsung sejak Kamis (26/1/2023) ini diikuti 14 regu putra dan 14 regu putri dari beberapa Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka se Deliserdang.

Kwarran terbaik kategori putra adalah Berprestasi Tinggi dari Kwarran Lubukpakam, Berprestasi Baik dari Kwarran Tanjungmorawa, dan Berprestasi Cukup dari Kwarran Sunggal.

Untuk kategori putri adalah Prestasi Tinggi dari Kwarran Lubukpakam, Prestasi Baik dari Kwarran Sunggal, dan Prestasi Cukup dari Kwarran Tanjung Morawa.

Wakil Bupati Deliserdang yang juga Ketua Kwartir Cabang (Kwarcab) Gerakan Pramuka Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar mengucapkan selamat kepada para pemenang dan tingkatkan terus berlatih untuk mempersiapkan diri ke tingkat selanjutnya.

“Yaitu Lomba Tingkat IV atau Kwartir Daerah (Kwarda) Gerakan Pramuka Sumut. Bagi yang belum juara, jangan berputus asa. Tetap berlatih dan tetap semangat,” katanya.

Hadir pada penutupan tersebut, Wakil Ketua TP PKK Deliserdang Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Majelis Pembina Ranting (Mabiran), Kwarcab, Ketua Mabiran dan Kwarran; Pembina Pramuka se Kwarcab Gerakan Pramuka Deliserdang.

Berita Lainnya

Berita Terbaru