27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Liga 1, PSS Sleman Menang 2-1 di Markas Borneo FC

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – PSS Sleman menang di markas Borneo FC pada laga pekan ke-21 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Demang Lehman.

Pertandingan ini sempat berjalan cukup intens. Satu kartu merah pun harus keluar dari kantong wasit untuk penyerang PSS Sleman, Todd Rivaldo Ferre.

Gol-gol Borneo FC dicetak oleh Aditya Putra Dewa. Sementara gol PSS Sleman semuanya disumbangkan oleh Yevhen Bokhashvili.

Dengan kemenangan ini, PSS Sleman naik ke peringkat 11 klasemen BRI Liga 1 2022/2023 dengan raihan 25 angka. Sementara Barito Putera masih terbenam di papan bawah yakni di peringkat 17 dengan koleksi 16 angka saja.

PSS Sleman bisa membuka keunggulan lebih dahulu melalui tendangan keras Yevhen Bokhashvili pada menit ke-33. Ia melepas tembakan dari jarak jauh. Namun bola kemudian berbelok arah setelah membentur pemain Barito.

Hal ini membuat kiper mati langkah. Bokhashvili kemudian mencetak gol lagi pada menit ke-67. Ia dengan tenang memaksimalkan umpan tarik dari Irkham Milla.

Namun PSS Sleman kemudian harus bermain dengan 10 pemain. Sebab Todd Rivaldo Ferre dikartu merah oleh wasit. Borneo FC akhirnya bisa memperkecil skor pada menit ke-84.

Tendangan bebas kaki kiri Aditya Putra Dewa dari luar kotak penalti gagal dibendung Ridwan. Gol tersebut jadi gol terakhir yang tercipta di laga tersebut. Barito Putera 1-2 PSS Sleman.

Berita Lainnya

Berita Terbaru