26.7 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

TNI-Polri dan Forkopimda Gelar Olah Raga Bersama di Makodam I/BB

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Guna lebih mengeratkan sinergitas, segenap unsur TNI/Polri dan Forkopimda di Provinsi Sumut melaksanakan olah raga bersama di Markas Kodam I/Bukit Barisan, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan.

Kegiatan diawali dengan bersepeda dari Rumah Dinas Gubsu di Jalan Sudirman Nomor: 41 Medan menuju Markas Kodam I/Bukit Barisan.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI A Daniel Chardin SE MSi, Kapolda Sumut Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi, Danlantamal I Belawan, Laksma TNI Johanes Djanarko Wibowo, Dankosek I Medan, Marsma TNI M Nurdin, Ketua DPRD Sumut Drs Baskami Ginting serta pejabat TNI/Polri dan Sipil lainnya, tampak antusias mengayuh sepeda masing-masing.

Saat tiba di Makodam I/BB, Pangdam Mayjen TNI A Daniel Chardin SE MSi menjelaskan kegiatan ini sebagai sarana untuk mengeratkan hubungan silaturahmi dan sinergitas di antara unsur TNI/Polri dan Forkopimda di wilayah Sumut.

“Dengan olah raga bersama seperti ini, kita akan lebih dekat satu dengan lainnya, sehingga koordinasi pelaksanaan tugas pokok masing-masing dalam upaya bersama menjaga kondusifitas wilayah akan semakin mudah dan efektif,” ucapnya.

Di Makodam I/BB, unsur TNI-Polri dan Forkopimda ini kembali melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 88, senam Sparko, Ice Breaking, hiburan dan doorprize.

Tampak di antara peserta olah raga bersama ini, Kasdam I/BB, para PJU Kodam I/BB,para PJU Polda Sumut,para Pejabat Pemprov Sumut, Kadilmilti I Medan, Kaotmilti I Medan, Danlanud Soewondo, Dandim 0201/Medan, Danwingko III Kopasgat, serta Bupati Deliserdang.

Berita Lainnya

Berita Terbaru