24.9 C
Medan
Jumat, Juni 14, 2024

Kapolda Kaltim Patroli Sepeda Motor dari Kutai Timur Menuju Kota Balikpapan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sangatta (buseronline.com) – Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Imam Sugianto MSi melaksanakan kunjungan kerja ke Kutai Timur.

Sesudah kegiatan kunjungan kerja, Kapolda beserta rombongan melakukan patroli sepeda motor jarak jauh.

Patroli sepeda motor Kapolda Kaltim tersebut diikuti juga oleh seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim dari Kutai Timur menuju Kota Balikpapan.

Kapolda Kaltim mengatakan patroli tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah hukum Kaltim dalam keadaan aman dan kondusif.

“Kami ucapkan terima kasih kepada personil jajaran Polres atas pengabdian dan kerja keras yang selama ini dilakukan dalam menjaga kamtibmas di wilayah Kaltim,” ujarnya.

Selanjutnya, Kapolda Kaltim beserta rombongan menyempatkan singgah beristirahat dan bertemu warga setempat di Polsek Teluk Pandan, poros Bontang-Sangatta.

Kemudian di Pos Patroli Jalan Raya (PJR) Ditlantas Polda Kaltim, Prangat, Marangkayu, poros Bontang-Samarinda. Di dua lokasi tersebut Kapolda Kaltim menyerahkan bantuan stunting untuk anak-anak serta ibu hamil agar mendapatkan gizi yang layak.

“Makanan bergizi bagi anak, ibu hamil sebagai program pemerintah zero stunting,” ujarnya.

Giat bantuan sinergi bersama pemerintah ini diharapkan juga dapat menggugah stakeholder dalam program pemerintah, peduli stunting.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru