32.3 C
Medan
Jumat, April 26, 2024

Viralnya Jalan Rusak di Labura Bawa Keberkahan Bagi Masyarakat dan Daerah

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Aekkanopan (buseronline.com) – Jalan kabupaten yang kondisinya rusak di Kecamatan Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, Kualuh Hilir dan Kualuhleidong yang diviralkan netizen membawa keberkahan bagi Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

“Terima kasih kepada kawan-kawan netizen, warga internet yang telah memviralkan jalan kabupaten yang rusak di antara simpang Tanjungpasir, Kecamatan Kualuh Selatan dan Kelurahan Tanjungleidong, Kecamatan Kualuhleidong,” ujar Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus, usai mendampingi Presiden RI Jokowi meninjau jalan rusak di Desa Sialangtaji, Kecamatan Kualuh Selatan.

Apa yang telah dibuat warga dunia maya itu, membawa keberkahan bagi Kabupaten Labura dan masyarakat, kata bupati dan juga keberkahan bagi dirinya sendiri.

Dengan viralnya jalan rusak itu, Jokowi datang ke Labura dan kemungkinan, kalau belum viral, belum tentu Presiden datang ke Labura dan kedatangannya membawa keberkahan.

“Presiden datang dan memberi atensi terhadap jalan rusak tersebut dan Presiden menyebutkan, akan memperbaiki jalan rusak sepanjang sekira 30 Km arah ke Tanjungleidong dan pekerjaannya ditargetkan mulai Juli mendatang,” jelasnya.

Hendri menyimpulkan viralnya jalan rusak di Kabupaten Labura tersebut, membawa keberkahan bagi dirinya, masyarakat dan daerah.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru