23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Polres Binjai Gelar Olahraga Bersama Personel TNI-Polri 

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Polres Binjai menggelar kegiatan olahraga bersama antara personel TNI-Polri di Lapangan Bhayangkara Polres Binjai Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai.

Kegiatan bertema “Melalui Olahraga Bersama, Kita Wujudkan Kekondusifan Kamdagri dalam Mengawal Tahun Politik 2024” itu digelar dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara 2023.

Kepada wartawan di Mapolres Binjai, Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang mengatakan terkait situasi kondusif negara di tahun politik nanti, masyarakat sangat berharap TNI-Polri tetap kompak dan bersinergi.

“Dengan demikian, situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif sampai akhir tahapan Pemilu di tahun 2024,” ujarnya.

Untuk itu, pihaknya berharap personel TNI-Polri dapat tetap menjaga kekompakan, karena TNI-Polri memiliki peran penting serta tak dapat dipisahkan, dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat.

Dalam kegiatan olahraga bersama itu, personel TNI-Polri yang terlebih dahulu melaksanakan apel gabungan kemudian mengikuti kegiatan senam aerobik bersama, serta pertandingan bola voli antar tim gabungan personel TNI-Polri.

Personel yang terlibat dalam kegiatan olahraga bersama itu terdiri dari personel beragam satuan fungsi Polres Binjai, prajurit Batalyon Raiders 100/PS, serta prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru