23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Polres Pematangsiantar, Bhayangkari dan Polwan Serahkan Bantuan ke Warga Kurang Mampu

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Menyemarakkan HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023, Polres Pematangsiantar, Bhayangkari dan Polwan, menyerahkan bantuan sosial (baksos) bagi masyarakat yang membutuhkan di Kecamatan Siantar Timur.

Kegiatan bakti sosial itu dipimpin, Wakapolres Pematangsiantar Kompol Pardamean SIK, Kasat Intelkam AKP Bobi Vaski Pranata SIK, Kasat Lantas AKP Relina Lumban Gaol, bersama personel Polres Pematangsiantar, Bhayangkari dan Polwan.

Kompol Pardamean mengatakan kegiatan bakti sosial dengan turun langsung menemui warga untuk menyerahkan bantuan pangan berupa beras, mie instan, minyak goreng, bertujuan dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh tanggal 1 Juli 2023 mendatang.

“Ini sebagai bentuk kepedulian Polri hadir di tengah masyarakat dan terus kita galakkan setiap momen menyambut HUT Bhayangkara,” katanya.

Ia berharap dengan bantuan sosial yang diterima ini, semoga bisa membantu meringankan beban masyarakat, khususnya warga tuna netra, lumpuh dan kurang mampu.

“Walaupun bantuan ini tidak seberapa, namun tujuan kami dapat memenuhi kebutuhan warga yang membutuhkan. Semoga bantuan yang kami berikan dapat menjadi berkah dan bermanfaat,” ucapnya.

Sementara perwakilan penerima Bansos, Ristama Maria Simanjuntak mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Pematangsiantar beserta jajarannya, atas penyerahan bantuan kepada warga kurang mampu.

“Semoga di ulang tahun ke-77 Polri, khususnya Polres Pematangsiantar, ibu-ibu Bhayangkari dan Polwan diberikan panjang umur dan kesehatan selama menjalankan tugasnya,” tuturnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru