29 C
Medan
Senin, Juli 22, 2024

Ganjar Pranowo di Kota Medan Disambut Antusias

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Kedatangan bakal calon presiden Ganjar Pranowo di Kota Medan, Provinsi Sumut disambut dengan antusias. Bukan hanya oleh warga masyarakat Sumut, namun juga oleh para tokoh.

Salah satunya adalah Trimedya Panjaitan, Anggota DPR RI Fraksi PDIP asal Sumut. Pria yang dikenal sebagai salah satu politikus di Komisi III DPR RI sempat melakukan salam komando dengan Ganjar Pranowo. Diketahui, yang bersangkutan sempat bersuara keras dengan Gubernur Jawa Tengah itu.

Hal itu terjadi saat Ganjar melakukan kunjungan pertamanya di Sumut dengan mendatangi kantor DPD PDIP Sumut di Jalan Jamin Ginting, Minggu (11/6/2023). Di sana, ratusan kader PDIP sudah menunggu. Tampak Ketua DPP PDIP Sukur Nababan sudah menanti bersama ratusan kader itu. Begitupun dengan Trimedya.

Saat keduanya bertemu, Ganjar dan Trimedya lalu melakukan salam komando. Sontak Laoly, Sukur Nababan, dan Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon bertepuk tangan atas momen tersebut. Ganjar pun tampak menepuk pundak Trimedya.

Sesudah itu, tampak Ganjar dan Trimedya melakukan percakapan singkat.

Ganjar ternyata bertanya kabar kepada Trimedya. Sebab keduanya sudah lama tidak berjumpa.

Kepada Trimedya, Ganjar bertanya soal perkembangan gulat. Sebab Trimedya adalah Ketua Umum Pusat Persatuan Gulat seluruh Indonesia periode 2018-2025.

“Beliau bertanya bagaimana perkembangan gulat Indonesia. Karena rakernas Persatuan Gulat Seluruh Indonesia itu dilakukan di Semarang tahun 2018,” ujar Trimedya.

Trimedya mengaku sangat bersukacita dengan momen bersama Ganjar itu. Sebagai kader PDIP, Trimedya mengaku dirinya tegak lurus pada perintah partai yang dikeluarkan Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Yakni memenangkan pemilu dan pilpres 2024, khususnya Ganjar Pranowo sebagai calon presiden.

“Siap memenangkan Mas Ganjar di Sumut tanpa reserve. Tegak lurus dengan putusan Ibu Ketua Umum,” tegas Trimedya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru