23.9 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

Rapidin Minta Kader Rangkul Masyarakat dan Partai Pendukung Menangkan Ganjar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Ketua DPD PDIP Sumut Rapidin Simbolon meminta seluruh kader untuk memenangkan bakal calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo. Rapidin meminta kader untuk turun langsung ke masyarakat.

“Semua kader turun ke bawah, semua kader turun ke bawah jumpai akar masyarakat, jumpai akar rumput,” kata Rapidin saat acara konsolidasi di Gedung Serba Guna Pemprov Sumut.

Acara konsolidasi ini dihadiri pengurus PDIP se Sumut, Hanura, PPP, Perindo. Bacapres dari PDIP, Ganjar Pranowo turut hadir dalam acara ini. Rapidin mengatakan seluruh pengurus maupun kader PDIP harus turun merangkul masyarakat.

Hal itu, kata Rapidin, karena memenangkan Ganjar tidak cukup dengan hanya mengharapkan dukungan dari internal PDIP. “Kita tak bisa memenangkan Pak Ganjar hanya dengan kekuatan partai kita,” sebutnya.

Rapidin juga meminta pengurus dan kader PDIP merangkul kader-kader dari partai lain yang sudah menyatakan dukungan ke Ganjar. Partai-partai itu yakni PPP, Hanura, dan Perindo.

“Harus mampu kita merangkul untuk memenangkan Pak Ganjar Pranowo,” jelasnya.

Di akhir, Rapidin menyampaikan ke Ganjar jika acara konsolidasi yang dilakukan ini berkat dukungan pengurus PDIP di semua tingkatan.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru