25.5 C
Medan
Rabu, Juni 19, 2024

PLN Melaksanakan Sosialisasi dan Registrasi Implementasi Aplikasi Sistem Digital Tagihan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Medan (buseronline.com) – Asman Komunikasi dan CSR PLN UIP Sumbagut Effiaty Polapa mengatakan dalam rangka mendukung transformasi PLN dilaksanakan Sosialisasi dan Registrasi Implementasi Aplikasi Sistem Digital Tagihan (SIDITA) di lingkungan PLN UIP Sumbagut yang akan terintegrasi langsung dengan aplikasi Vendor Invoicing Portal (VIP)-Centralized Payment.

Sosialisasi dilakukan pada 13-14 Juni 2023 di PLN UIP SBU dengan peserta dari PLN UIP Sumbagut, PLN Pusmanpro dan Mitra Kerja di Lingkungan PT PLN (Persero) UIP Sumbagut, kata Effiaty kepada wartawan di Medan.

Ia mengatakan PLN terus mengembangkan diri menjadi lebih baik melalui transformasi PLN juga berfokus pada perbaikan pengelolaan proyek infrastruktur ketenagalistrikan yang membangun , seperti pada proses pengajuan dokumen persyaratan tagihan.

Aplikasi Sistem Digital Tagihan (SIDITA) adalah aplikasi yang dibentuk dalam rangka mendukung transformasi PLN pada aspirasi lean (semangat PLN untuk menjadi lebih gesit, lebih lincah, lebih efisien, lebih efektif dan lebih optimal), katanya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru