23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

PLN dan Kakantah Subulussalam Sosialisasikan Hasil Pengukuran dan Inventarisasi Lahan PLTA Kumbih-3

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Subulussalam (buseronline.com) – Sebagai wujud transparansi, PLN UIP Sumbagut menggelar kegiatan sosialisasi hasil pengukuran dan inventarisasi lahan PLTA Kumbih-3 pada 15 Mei 2023 lalu.

Sosialisasi berlangsung di Kantor Desa Lae Ikan, Kota Subulussalam, Aceh, diikuti para pemilik lahan yang terkena pengadaan tanah PLTA Kumbih-3.

Humas PLN UIP Sumbagut Effiaty Polapa kepada wartawan di Medan mengatakan hadir pada sosialisasi itu jajaran stakeholder diantaranya Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Subulussalam, Sekretaris Kecamatan Jontor dan Kepala Desa Lae Ikan, Imum Mukim.

Dari jajaran manajemen PLN UIP Sumbagut yakni MSB Pertanahan dan Asset Andi Rizki, Aryo Mitra Hans Marbun, Zainal Arifin, Irfan Rizki, Ramzi Imam dan Fadli Zulmi

Terpisah, GM PLN UIP Sumbagut Octavianus Duha menjelaskan kegiatan tersebut fokus pada sosialisasi kegiatan inventarisasi dan identifikasi data fisik serta yuridis objek pembangunan Lahan PLTA Kumbih-3 di Kota Subulussalam

“Manfaatnya tentu untuk memberikan pemahaman kepada pemilik lahan yang terkena pengadaan tanah PLTA Kumbih-3 apa saja yang akan diganti rugi dan mekanisme pengukuran di lapangan dan pengumpulan alas hak,” sebutnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru