22.8 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Marching Band SMAN 4 Pematangsiantar Tampil Meriahkan Turnamen Sepak Bola Union Pangdam I/BB Cup

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Pematangsiantar (buseronline.com) – Marching band siswa/i SMAN 4 Pematangsiantar turut memeriahkan pembukaan turnamen sepak bola Union Pangdam I/BB Cup tahun 2023 di Lapangan TS Marjan Saragih Kodim 0207/Sml Jalan Asahan, Kecamatan Siantar, Simalungun.

Amatan di lokasi, penampilan marching band SMAN 4 yang merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Pematangsiantar dibawah bimbingan Plt Kepala SMAN 4 Jastman Saragi SPd, itu diikuti 55 orang siswa/i terbaik.

Para siswa/i marching band SMAN 4 Pematangsiantar itu membawakan tiga lagu batak nuansa daerah yang disaksikan para tamu undangan, sebelum pembukaan turnamen sepak bola Union Pangdam I/BB Cup tahun 2023.

Plt Kepala SMAN 4 Pematangsiantar Jastman Saragi SPd saat dimintai konfirmasi wartawan, berkaitan keikutsertaan siswa/i dibawah didikannya, mengatakan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada anak didiknya, untuk tampil memeriahkan Union Pangdam I/BB Cup tahun 2023.

“Ini bukti kepercayaan kepada sekolah kita. Semoga ke depannya, siswa/i dari SMAN 4 Pematangsiantar tetap ikut handil menunjukkan skill dan keahlian anak didik yang telah kita bina selama ini untuk even selanjutnya,” ucapnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru