23.6 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

Persabaya Surabaya Bermain Imbang Lawan Persija Jakarta

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Surabaya (buseronline.com) – Persebaya Surabaya menjamu Persija Jakarta bermain imbang 2-2 dalam laga pramusim bertajuk Anniversary Game di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (18/6/2023) sore WIB.

Dua gol Persebaya Surabaya masing-masing diciptakan oleh Johanis Kandaimu dan Ze Valente. Sementara itu, dua gol Persija Jakarta dicetak oleh Riko Simanjuntak dan Aji Kusuma.

Selanjutnya, Persebaya akan berhadapan dengan Persis Solo masih dari laga pramusim. Di sisi lain, Persija bakal melawan klub Thailand, Ratchaburi.

Persebaya berhasil unggul lebih dahulu berkat gol Kandaimu pada menit ke-14. Gol Riko Simanjuntak di menit ke-29 membuat skor menjadi imbang 1-1 dan bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, Persebaya kembali memimpin lewat aksi Ze Valente. Menerima assist pendek Song Ui-yong, Ze Valente melepas tembakan melengkung dengan kaki kiri yang tak bisa dijangkau Andritany Ardhiyasa.

Persija belum menyerah. Tim Macan Kemayoran akhirnya kembali berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 lewat tembakan Aji Kusuma. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Berita Lainnya

Berita Terbaru