25.6 C
Medan
Senin, Mei 20, 2024

Bupati Darma Wijaya Apresiasi Baksos Operasi Mata Katarak Lions Club di Sergai

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Bupati Sergai H Darma Wijaya mengapresiasi bakti sosial (baksos) operasi katarak gratis yang dilakukan Lions Club Distrik Medan-Tebingtinggi di Rumah Sakit Umum Sultan Sulaiman.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Sergai, saya mengapresiasi apa yang dilakukan Lions Club ini. Kalau di rumah sakit swasta, biayanya bisa mencapai 8 juta lebih. Tapi hari ini gratis,” kata Darma Wijaya didampingi Gubernur Distrik Lions Club 307-A2 Maria Simamora.

Ia juga berterima kasih kepada para donatur serta jajaran Forkopimda yang turut mendukung bakti sosial tersebut.

“Kami sangat mendukung kalau Lions Club terus mengadakan baksos di Sergai. Kami doakan semoga para donatur lancar rezekinya agar bisa terus berbagi tanpa memandang ras, suku, agama dan golongan,” ungkapnya.

Orang nomor satu di kabupaten berjuluk Tanah Bertuah Negeri Beradat ini juga menyapa para pasien yang telah dilakukan operasi sembari berpesan untuk tetap mengikuti instruksi dokter usai menjalani operasi.

Maria Simamora juga berterima kasih kepada jajaran Pemkab Sergai, terutama RSUD Sultan Sulaiman yang telah memfasilitasi tempat untuk melaksanakan baksos.

“Terima kasih pak bupati, pak direktur rumah sakit, serta jajaran lainnya yang telah memberikan kami fasilitas di RS ini. Semoga semuanya lancar,” katanya.

Saini (62), salah seorang pasien warga Sei Rampah mengaku sangat berterimakasih berkat baksos oleh Lions Club tersebut.

“Alhamdulillah ada yang gratis. Mudah-mudahan penglihatan saya bisa kembali membaik,” ucapnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru