29 C
Medan
Selasa, Juli 23, 2024

Polres Binjai Gelar Pertandingan Ragam Olahraga Antar Institusi dan Instansi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Polres Binjai menggelar kegiatan Turnamen Bhayangkara Cup yang mempertandingkan beragam cabang olahraga dan diikuti personel gabungan TNI-Polri, Pemko Binjai dan masyarakat di Lapangan Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Binjai Kota, Kota Binjai.

Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang mengatakan turnamen tersebut digelar dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara instansi lembaga dan masyarakat, guna menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di Kota Binjai.

HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023 yang bertema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”, sebutnya, mengandung sejumlah pesan yakni promosi Pemilu berkualitas yang aman dan damai, tertib dan sejuk, promosi agenda internasional dan nasional, promosi agenda pembangunan dan pertumbuhan ekonomi nasional.

“Kemudian, promosi keberhasilan transformasi Polri yang Presisi untuk kedekatan dengan masyarakat dalam pemeliharaan Kamtibmas, pemanfaatan teknologi kepolisian dalam pelayanan kepada masyarakat, serta solidaritas antara TNI-Polri,” ujarnya.

Diketahui, Turnamen Bhayangkara Cup digelar Polres Binjai dalam rangka menjelang HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023. Selain diikuti peserta dari unsur TNI-Polri dan ASN Pemko Binjai, turnamen itu juga diikuti masyarakat sekitar serta berbagai klub olahraga.

Dimulainya Turnamen Bhayangkara Cup ditandai dengan pertandingan sepakbola eksebisi yang diikuti unsur Forkopimda di Lapangan Bhayangkara Mapolres Binjai.

Dalam turnamen tersebut, dipertandingkan sejumlah cabang olahraga seperti sepakbola, tenis lapangan, bola volly dan futsal.

Hadir dalam pembukaan turnamen itu, Wali Kota Binjai H Amir Hamzah, Ketua DPRD Binjai Noor Syah Alam, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf M Eko Prasetyo, Danyon Arhanud 11/WBY Letkol Arh FX Ibnu Hardiyanto, Danyonif Reider 100/PS Mayor Inf Sutaji, Danyonif 8 Marinir Letkol Inf Agus Wahyudi, Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Dame Hendrick Situmorang, serta para pejabat utama Polres Binjai.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru