27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Polres Sergai Gelar Turnamen Sepak Bola U-12

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sergai (buseronline.com) – Polres Sergai menggelar turnamen sepak bola umur 12 tahun (U-12). Turnamen dibuka Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta di Lapangan Hijau Polres Sergai di Sei Rampah.

Kapolres mengatakan turnamen ini dilaksanakan dalam rangkaian HUT ke-77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023, dan akan dilaksanakan setiap tahun, serta akan diberikan piala tetap dan bergilir.

“Selamat bertanding kepada seluruh adik-adik pemain. Kepada pelatih agar mengarahkan para pemain untuk bermain secara sportif, adu taktik dan strategi,” ujarnya.

Ketua PSSI Askab Sergai Darma Sutra mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Sergai yang telah menginisiasi kegiatan ini, karena merupakan bentuk pembinaan kepada anak-anak.

Saat ini, katanya, PS Sergai sedang mengikuti turnamen piala Pangdam I/BB yang digelar di Kabupaten Simalungun.

“Bulan depan, PSSI Askab Sergai akan menggelar turnamen U-23 Piala Bupati Sergai,” katanya.

Diketahui, turnamen sepak bola U-12 ini dilaksanakan mulai 20-22 Juni 2023, dan diikuti 22 tim dengan sistem pertandingan setengah kompetisi.

Pembukaan turnamen ditandai penendangan bola pertama oleh Kapolres, serta dihadiri Wakapolres AKBP Sofyan beserta para PJU dan Kapolsek jajaran Polres Sergai, Kadis Parbudpora H Akmal, dan Ketua KONI Sergai Aspul Lubis.

Berita Lainnya

Berita Terbaru