27.8 C
Medan
Jumat, Februari 23, 2024

Pemkab Sergai Luncurkan Call Center Damkar

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sei Rampah (buseronline.com) – Pemkab Sergai melalui Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) meluncurkan nomor call center pemadam kebakaran (Damkar) di beberapa wilayah.

Peluncuran tersebut ditandai dengan penyerahan alat komunikasi berupa telepon selular (HP) call center, spanduk dan stiker pemadam kebakaran oleh Bupati Sergai melalui Kepala Satpol PP Muhammad Wahyudhi kepada para petugas Damkar dari pos wilayah manajemen kebakaran (WMK) Perbaungan, Sei Bamban dan Dolok Masihul, di Kantor Satpol PP, Jalan Negara Desa Firdaus, Kecamatan Sei Rampah.

“Pantang pulang sebelum padam, semoga dengan adanya layanan call center pemadam kebakaran ini dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat,” kata Kasatpol PP Sergai Muhammad Wahyudhi didampingi Kabid Kebakaran dan Penyelamatan Jhonson Panjaitan serta para Kepala Seksi bidang tersebut.

Ia mengatakan terkait dengan bahaya kebakaran yang selalu mengancam dimana dan kapan saja. Oleh karenanya ia pun menyarankan agar masyarakat segera menghubungi nomor 0813 7859 9677 untuk WMK Perbaungan, 0813 7859 9678 untuk WMK Sei Bamban dan 0813 7859 9679 di WMK Dolok Masihul.

“Saya berharap ASN khususnya para petugas yang membidangi turut mensosialisasikan kepada masyarakat sehingga masyarakat mengetahuinya. Selain itu, upaya ini merupakan bukti hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat,” pungkasnya.

Berita Lainnya

Berita Terbaru