26.7 C
Medan
Kamis, Februari 22, 2024

Sambut HUT ke 77 Deliserdang, Ribuan Warga Ikuti Jalan Santai Dipimpin Bupati Ashari Tambunan

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Gaung kemeriahan perayaan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Deliserdang, sudah mulai terasa. Rangkaian kegiatan satu persatu mulai diselenggarakan.

Jalan santai menjadi salah satunya. Rona sumringah tergambar jelas dari wajah-wajah ribuan peserta jalan santai yang dihelat di Alun-alun Pemerintah Kabupaten Deliserdang.

Peserta yang berasal dari Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Deliserdang, Kantor Kementerian Agama, Kejaksaan Negeri Deliserdang, personel Polresta Deliserdang, dan prajurit Kodim 0204/DS, Batalyon 121/MK dan Brigade Infanteri 7/RR serta masyarakat umum, dengan antusias dan semangat melalui rute jalan yang sudah ditentukan, mulai dari Alun-alun Pemkab Deliserdang-Jalan Karya Jasa-Tirta Deli-Anggrek-Mahoni-Karya Agung dan finish di Alun-alun Pemkab Deliserdang. Keceriaan para peserta semakin terasa, tatkala prosesi pencabutan nomor lucky draw dilaksanakan.

“Saat ini, kita melaksanakan jalan santai dalam rangka Hari Jadi ke-77 Kabupaten Deliserdang. Mari kita laksanakan dengan tentram dan aman. Kita berharap Deliserdang ini menjadi salah satu kabupaten yang maju dan semakin berkembang ke depannya. Jalan santai ini kita laksanakan untuk menyatukan atau mempererat tali silaturahmi antara kita warga Kabupaten Deliserdang, sehingga terwujudlah visi dan misi Kabupaten Deliserdang,” ucap Bupati Deliserdang H Ashari Tambunan sebelum melepas peserta.

Hadir pula di kegiatan itu, Kapolresta Deliserdang, Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Dandim 0204/DS Letkol CZi Yoga Febrianto SH MSi, Kajari Deliserdang Dr Jabal Nur SH MH, Danyon 121/MK serta Danbrigif 7/RR Kolonel Inf Nur Wicahyanto, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Camat se Deliserdang.

Berita Lainnya

Berita Terbaru