25 C
Medan
Minggu, Juni 23, 2024

Badan Amil Zakat Nasional Deliserdang Peduli

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Deliserdang (buseronline.com) – Zakat mempunyai peran sangat penting karena memiliki kontribusi dalam membantu dan mendukung umat yang membutuhkan.

Keberadaan lembaga zakat juga berpeluang mendorong perekonomian, karena zakat dapat dipercaya sebagai sarana untuk mengatasi masalah kemiskinan yang tinggi dengan melaksanakan program zakat produktif.

“Kesadaran umat Islam akan kewajibannya membayar zakat bisa semakin meningkat, sehingga akan banyak lagi masyarakat yang merasakan manfaat dari zakat tersebut,” kata Wakil Bupati Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar pada penyerahan bantuan kepada kelompok tani dan zakat, infak dan sedekah oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Deliserdang di halaman Balai Penyuluh Pertanian, Desa Baru, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang.

Hadir pula di acara tersebut, Ketua Baznas Deliserdang H Surya Putra, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Deliserdang, Andi Widiya Laksana SKom MM, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Drs Zainal Abidin Hutagalung, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja, Eko Sapriadi SSos, Camat Batang Kuis Nasib Solichin SPd MAP, Camat Tanjung Morawa Rio Laka Dewa SSTP MAP.

Kemudian, Camat Pagar Merbau H Ibnu Hajar SSos SPd, Kapolsek Batang Kuis, AKP Syahrizal, Danramil Batang Kuis, Kapten Inf AT Panjaitan, Kepala desa se Kecamatan Batang Kuis dan lainnya.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru