32 C
Medan
Sabtu, Juli 27, 2024

Wakil Wali Kota Sibolga Bersama Kapolres Sibolga ikuti Giat Bakti Kesehatan Polri Presisi

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Sibolga (buseronline.com) – Wakil Wali Kota Sibolga, Pantas Maruba Lumban Tobing dan Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja SH SIK mengikuti kegiatan bakti kesehatan Polri Presisi bersama Kapolri secara zoom meeting di Aula Wira Pratama Polres Sibolga.

Bakti kesehatan Presisi dipimpin Langsung Kapolri Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo MSi. Secara zoom meeting dan diikuti Polda dan Polres se-Indonesia.

Dalam arahannya, Kapolri berharap dari berbagai kegiatan bakti kesehatan Polri Presisi berupa donor darah dan khitanan massal dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 bisa memberi manfaat bagi masyarakat dan mempererat kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

Setelah acara zoom meeting selesai, Wakil Wali Kota dan Kapolres Sibolga meninjau langsung pelaksanaan donor darah dan sunat massal yang dilaksanakan polres sibolga.

Kegiatan ini turut dihadiri Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Drs Yasman MM, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, Bustanul Arifin ST MM, para Perwakilan Forkopimda Sibolga, para PJU Polres Sibolga, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru