23.9 C
Medan
Sabtu, Juni 22, 2024

Polres Binjai Gelar Bakti Kesehatan Sunatan Massal

Berita HariIni

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

Binjai (buseronline.com) – Polres Binjai bekerjasama dengan RSU dr Djoelham menggelar kegiatan sunatan massal kepada masyarakat umum di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.

Kegiatan sunatan massal yang disaksikan Kapolres Binjai AKBP Hendrick Situmorang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Dame Hendrick Situmorang itu digelar dalam rangka menyambut HUT ke-77 Bhayangkara tahun 2023.

Kapolres berharap melalui kegiatan sunatan massal yang merupakan bagian dari bakti kesehatan Polres Binjai dan jajaran itu dapat mengingkatkan silaturahmi antara personel Polri dengan masyarakat, sehingga kehadiran personel Polri khususnya Polres Binjai betul-betul dirasakan di tengah-tengah masyarakat.

Dalam pelaksanaannya, akunya, sebelumnya pihaknya menurunkan personel Bhabinkamtibmas Polres Binjai dan Polsek jajaran untuk mensosialisasikan kegiatan sunatan massal tersebut kepada warga serta melakukan pendataan terhadap anak-anak peserta sunatan.

Ketika menyempatkan diri berbincang dengan anak-anak peserta sunatan massal, AKBP Hendrick Situmorang didampingi isteri mendapatkan ucapan terimakasih dari anak-anak peserta sunatan dan para orang tua, atas keperdulian Polres Binjai dengan masyarakat sekitar.

Diketahui, dalam kegiatan itu anak-anak peserta sunatan massal yang berjumlah sekira 20 orang itu datang ke lokasi dengan didampingi oleh para orang tua. Tak jarang, para orang tua terlihat menyemangati para anak yang sempat menangis ketika disunat.

Berita Lainnya

Selamat Idul Fitri

Berita Terbaru